Free Flaming Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com
Dhewa crimson: LUPA DITERBITKAN

banjhirrrrr

Rabu, 04 April 2012

LUPA DITERBITKAN


Semester 4, ya setengah jalan sudah saya lalui di UNIVERSITAS GUNADARMA
begitu banyak para dosen-dosen pengajar yang telah saya temui disini termasuk Ibu Ira Phajar Lestari sebagai dosen pengajar mata kuliah SOFTSKILL Teori Organisasi Umum.
Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana beliau yang menurut saya cantik sebagai seorang dosen pengajar. hehe

Yup, saya mulai saja dari segi penampilan.
Karena saya seorang lelaki namun dimata saya beliau cukup cantik sebagai seorang dosen pengajar dan juga terlihat modis karena terlihat mengikuti fashion jaman sekarang namun tetap terlihat rapih dan sopan, kalau ada foto beliau paling sudah saya posting sebagai bukti dari perkataan saya tapi untungnya saya tidak punya takut pada naksir nanti ^_^.

Untuk yang kedua dari segi karakter beliau.
Karena saya belum mengenal pribadi beliau secara menyeluruh namun saat beliau mengajar menurut pandangan saya beliau sangat disiplin!, itu tergambar saat beliau memasuki dan meninggalkan ruang kelas dengan tepat waktu. Tegas, ya itu terlihat ketika beliau mengajar dengan nada yang tidak pelan juga tidak terlalu keras, namun banyak yang menilai beliau itu galak! Ingat galak dan tegas itu berbeda.

Untuk yang terakhir.
Tidak selalu positif seperti yang telah saya tuliskan di atas, namun semoga hanya sebagai kritik yang membangun bukan untuk menjelek-jelekkan karena saya selalu respect terhadap semua dosen-dosen pengajar. Sebagai seorang mahasiswa tentu sangat menginginkan ke-enjoyan sangat belajar agar apa yang telah diajarkan dapat mudah dimengerti. Disini beliau mungkin Disiplin dan Tegas, namun banyak yang menganggap beliau cukup galak sehingga kadang cukup tertekan dan terkesan takut jikalau nilainya nanti akan jelek, memang terkadang ada saja mahasiswa yang kurang mengerti dan paham oleh apa yang telah diajarkan namun disini saya berharap kebaikan hati beliau agar nilai mahasiswa yang kurang tidak terlalu jelek (ya dibagusin dikit hehe)

Maaf kalau tulisan saya jelek karena manusia tidaklah sempurna pasti ada saja kekurangannya namun dibalik kekurangan saya (sangat kurang malah hehe) saya selalu berusaha menghidupi diri saya sendiri dengan tidak merepotkan orang tua saya setelah ditinggal oleh alm. ayah saya (maaf malah jadi curhat)
Semoga tulisan saya ini cukup membantu dan maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan karena Tulisan ini adalah fiktif belaka, mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa.
Wassalam ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar